Poster Film Duka Sedalam CintaSINOPSIS Film Duka Sedalam Cinta

Gagah (Hamas Syahid) pemuda tampan, cerdas dan idola para gadis, mengalami kecelakaan di suatu daerah di Maluku Utara. Ia ditolong oleh  Kyai Ghufron (Salim A. Fillah) dan tinggal di pesantren milik kyai tersebut. Selama berada di sana Gagah belajar banyak tentang Islam.

Sekembalinya dari Maluku Utara, perubahan Gagah membuat Mama (Wulan Guritno) heran, sedang adiknya yang tomboy, Gita (Aquino Umar), salah paham. Gita marah dan tidak bisa menerima perubahan Gagah.  Suatu ketika Gita bertemu Yudi (Masaji Wijayanto), pemuda tampan misterius yang membuatnya simpati.  Gita juga berkenalan dengan Nadia (Izzah Ajrina) yang baru kembali dari Amerika, dan Ibu Nadia (Asma Nadia).

Gagah berusaha untuk terus  berbaikan dengan Gita. Gagah yang menjadi relawan Rumah Cinta untuk pendidikan anak dhuafa di pinggiran Jakarta, bersama 3 preman insyaf (Epi Kusnandar, Abdur, M. Bagya) menyiapkan sebuah rencana yang bisa mengubah segalanya. Namun sesuatu terjadi, membuat Gagah, Gita, Yudi dan Nadia bertemu dalam jalinan takdir yang membawa mereka pada duka sedalam cinta, dan sebuah pertemuan tak terduga di Halmahera Selatan.

 

*Keterangan: Duka Sedalam Cinta merupakan sekuel dari film Ketika Mas Gagah Pergi, namun bisa ditonton secara terpisah (tanpa harus menonton yang pertama). Film ini dijadwalkan tayang mulai 19 Oktober 2017.

Produser: Helvy Tiana Rosa
Sutradara: Firmansyah
Musik: Dwiki Dharmawan
DOP: Monodzky
Skenario: Fredy Aryanto

Pemain: Hamas Syahid, Aquino Umar, Izzah Ajrina, Masaji Wijayanto, Wulan Guritno, Salim A. Fillah, Asma Nadia, Ali Syakieb, Epy Kusnandar, Abdur Arsyad, Cholidi Asadil Alam, Chikita Fawzi, Mathias Muchus, dll.Info lebih lanjut: www.dukasedalamcinta.com